header

About Me
Dr Eko Priatno SpB KBD - Dokter Spesialis ahli Bedah Konsultan Bedah Digestif (Bedah Saluran Cerna, Hati, Empedu Dan Pankreas) di Indonesia.
Dr. Eko Priatno, SpB-KBD adalah profesional muda yang berpengalaman dalam bidang bedah Digestif di Indonesia. Background pendidikan dan reputasinya bisa anda lihat dihalaman profil ini
Liputan TV

Operasi kanker usus besar tanpa kolostomi

Erwin - Jakarta
5

Bulan Desember 2016 mama saya didiagnosa tumbuh tumor di usus besar di salah satu RS di Pangkalpinang – Bangka dengan keluhan perut buncit, muntah Dan tidak bisa bab.Kami sepakat untuk mencari second opinion di salah satu RS di Jakarta. RS Puri Indah Pondok Indah yang saat itu kami tuju. Waktu itu langsung di handle oleh dokter jaga di IGD dan dilakukan CT scan. Hasil CT scan menunjukkan telah tumbuh kanker di usus besar (rektum) mama saya. Pada saat malam itu juga kami di handle oleh dokter spesialis bedah digestif, Dokter Eko. Dokter menyarankan untuk segera melakukan tindakan, dan kami sepakat keesokan harinya melakukan tindakan operasi. Jujur kami tidak mau bila operasi pakai kolostomi ( bab pakai kantong) dan menurut dokter bila terpaksa harus pakai kolostomi itu hanya sementara dan akan diupayakan tidak perlu kolostomi. Operasi berjalan dengan baik, Puji Tuhan dokter berhasil mengangkat kanker mama tanpa perlu kolostomi dan kami sang at puas atas pelayanan Dokter Eko yang sangat care dan sabar menjawab pertanyaan2 kami. Saat ini mama saya sudah memasuki tahap kemoterapi untuk pertama kali, semoga semuanya lancar dan mama saya lekas sembuh. Sekali lagi terima kasih Dr. Eko Priatno, SpB – KBD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video
Gallery Foto

Pengunjung